• Christian Simamora Sudah bukan zamannya lagi mencari pasangan karena alasan ekonomi, untuk membuat hidup terasa lengkap atau lebih tepatnya lagi karena sudah cukup umur untuk mulai memikirkan pernikahan.
    Sumber: Typo 407
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    Christian Simamora
    - +
    +8
...
Christian Simamora - Sudah bukan zamannya lagi mencari pasangan karena alasan ekonomi, untuk membuat hidup terasa lengkap atau lebih tepatnya lagi karena sudah cukup umur untuk mulai memikirkan pernikahan.
Sudah bukan zamannya lagi mencari pasangan karena alasan ekonomi, untuk membuat hidup terasa lengkap atau lebih tepatnya lagi karena sudah cukup umur untuk mulai memikirkan pernikahan. dari : Christian Simamora
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sudah bukan zamannya lagi mencari pasangan karena alasan ekonomi, untuk membuat hidup terasa lengkap atau lebih tepatnya lagi karena sudah cukup umur untuk mulai memikirkan pernikahan.
- Christian Simamora JagoKata.com