• Christa McAuliffe Jika saya dapat membuat beberapa siswa tertarik pada sains, jika saya dapat menunjukkan kepada anggota masyarakat umum apa yang terjadi di sana dalam program luar angkasa, maka pekerjaan saya telah selesai.
    Asli: If I can get some student interested in science, if I can show members of the general public what's going on up there in the space program, then my job's been done.
    Christa McAuliffe
    Guru dan astronot dari Amerika Serikat 1948-1986
    Christa McAuliffe
    - +
     0
...
Christa McAuliffe - Jika saya dapat membuat beberapa siswa tertarik pada sains, jika saya dapat menunjukkan kepada anggota masyarakat umum apa yang terjadi di sana dalam program luar angkasa, maka pekerjaan saya telah selesai.
Jika saya dapat membuat beberapa siswa tertarik pada sains, jika saya dapat menunjukkan kepada anggota masyarakat umum apa yang terjadi di sana dalam program luar angkasa, maka pekerjaan saya telah selesai. dari : Christa McAuliffe
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika saya dapat membuat beberapa siswa tertarik pada sains, jika saya dapat menunjukkan kepada anggota masyarakat umum apa yang terjadi di sana dalam program luar angkasa, maka pekerjaan saya telah selesai.
- Christa McAuliffe JagoKata.com