• Chris Columbus Tapi, ini akan membantuku menjadi populer, dan dengan menjadi populer, aku akan diterima dalam lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, dan dengan melakukan lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, aku bisa masuk universitas yang lebih baik. Anggap ini sebagai sebuah investasi!
    Sumber: House of Secrets: Battle of the Beasts 12
    Chris Columbus
    - +
    +6
...
Chris Columbus - Tapi, ini akan membantuku menjadi populer, dan dengan menjadi populer, aku akan diterima dalam lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, dan dengan melakukan lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, aku bisa masuk universitas yang lebih baik. Anggap ini sebagai sebuah investasi!
Tapi, ini akan membantuku menjadi populer, dan dengan menjadi populer, aku akan diterima dalam lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, dan dengan melakukan lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, aku bisa masuk universitas yang lebih baik. Anggap ini sebagai sebuah investasi! dari : Chris Columbus
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tapi, ini akan membantuku menjadi populer, dan dengan menjadi populer, aku akan diterima dalam lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, dan dengan melakukan lebih banyak kegiatan ekstrakurikuler, aku bisa masuk universitas yang lebih baik. Anggap ini sebagai sebuah investasi!
- Chris Columbus JagoKata.com