• Chris Columbus Kami tidak tumbuh dewasa dengan kisah Poseidon. Kami tumbuh dengan aturan dan logika. Kami memiliki kehidupan yang nyata dan normal di suatu tempat, dengan seorang ayah dan ibu yang mencintai dan membutuhkan kami. Kami harus kembali ke mereka.
    Sumber: House of Secrets: Battle of the Beasts 201
    Chris Columbus
    - +
    +14
Chris Columbus - Kami tidak tumbuh dewasa dengan kisah Poseidon. Kami tumbuh dengan aturan dan logika. Kami memiliki kehidupan yang nyata dan normal di suatu tempat, dengan seorang ayah dan ibu yang mencintai dan membutuhkan kami. Kami harus kembali ke mereka.
Kami tidak tumbuh dewasa dengan kisah Poseidon. Kami tumbuh dengan aturan dan logika. Kami memiliki kehidupan yang nyata dan normal di suatu tempat, dengan seorang ayah dan ibu yang mencintai dan membutuhkan kami. Kami harus kembali ke mereka. oleh: Chris Columbus
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami tidak tumbuh dewasa dengan kisah Poseidon. Kami tumbuh dengan aturan dan logika. Kami memiliki kehidupan yang nyata dan normal di suatu tempat, dengan seorang ayah dan ibu yang mencintai dan membutuhkan kami. Kami harus kembali ke mereka.
- Chris Columbus
JagoKata.com