• Cholida Rizkina Nama dan wajah adalah identitas yang hanya bisa ditentukan oleh nasib. Dua hal pertama yang didapatkan seorang manusia yang lahir di dunia, dua hal pertama yang tidak bisa dipilih sesuka hati, dan dua hal pertama yang akan melekat selamanya.
    Sumber: Siwon Six 46
    Cholida Rizkina
    - +
    +1
...
Cholida Rizkina - Nama dan wajah adalah identitas yang hanya bisa ditentukan oleh nasib. Dua hal pertama yang didapatkan seorang manusia yang lahir di dunia, dua hal pertama yang tidak bisa dipilih sesuka hati, dan dua hal pertama yang akan melekat selamanya.
Nama dan wajah adalah identitas yang hanya bisa ditentukan oleh nasib. Dua hal pertama yang didapatkan seorang manusia yang lahir di dunia, dua hal pertama yang tidak bisa dipilih sesuka hati, dan dua hal pertama yang akan melekat selamanya. dari : Cholida Rizkina
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Nama dan wajah adalah identitas yang hanya bisa ditentukan oleh nasib. Dua hal pertama yang didapatkan seorang manusia yang lahir di dunia, dua hal pertama yang tidak bisa dipilih sesuka hati, dan dua hal pertama yang akan melekat selamanya.
- Cholida Rizkina JagoKata.com