• Charlotte Brontë Sesuatu pembalasan yang kurasakan untuk pertama kalinya; seperti aromatik anggur tampaknya, saat menelan, hangat dan bersemangat: rasanya setelahnya, seperti logam dan berkarat, memberiku sensasi seolah-olah aku telah diracuni.
    Asli: Something of vengeance I had tasted for the first time; as aromatic wine it seemed, on swallowing, warm and racy: its after-flavor, metallic and corroding, gave me a sensation as if I had been poisoned.
    Charlotte Brontë
    Penulis dari Britania Raya 1816-1855
    Charlotte Brontë
    - +
    +1
Loading...
Charlotte Brontë - Sesuatu pembalasan yang kurasakan untuk pertama kalinya; seperti aromatik anggur tampaknya, saat menelan, hangat dan bersemangat: rasanya setelahnya, seperti logam dan berkarat, memberiku sensasi seolah-olah aku telah diracuni.
Sesuatu pembalasan yang kurasakan untuk pertama kalinya; seperti aromatik anggur tampaknya, saat menelan, hangat dan bersemangat: rasanya setelahnya, seperti logam dan berkarat, memberiku sensasi seolah-olah aku telah diracuni. oleh: Charlotte Brontë
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sesuatu pembalasan yang kurasakan untuk pertama kalinya; seperti aromatik anggur tampaknya, saat menelan, hangat dan bersemangat: rasanya setelahnya, seperti logam dan berkarat, memberiku sensasi seolah-olah aku telah diracuni.
- Charlotte Brontë
JagoKata.com