• Charlotte Brontë Prasangka, diketahui dengan baik, paling sulit dihilangkan dari hati yang tanahnya tidak pernah kendor atau dibuahi oleh pendidikan; mereka tumbuh di sana, kokoh seperti rumput liar di antara bebatuan.
    Asli: Prejudices, it is well known, are most difficult to eradicate from the heart whose soil has never been loosened or fertilized by education; they grow there, firm as weeds among stones.
    Charlotte Brontë
    Penulis dari Britania Raya 1816-1855
    Charlotte Brontë
    - +
    +2
Charlotte Brontë - Prasangka, diketahui dengan baik, paling sulit dihilangkan dari hati yang tanahnya tidak pernah kendor atau dibuahi oleh pendidikan; mereka tumbuh di sana, kokoh seperti rumput liar di antara bebatuan.
Prasangka, diketahui dengan baik, paling sulit dihilangkan dari hati yang tanahnya tidak pernah kendor atau dibuahi oleh pendidikan; mereka tumbuh di sana, kokoh seperti rumput liar di antara bebatuan. oleh: Charlotte Brontë
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Prasangka, diketahui dengan baik, paling sulit dihilangkan dari hati yang tanahnya tidak pernah kendor atau dibuahi oleh pendidikan; mereka tumbuh di sana, kokoh seperti rumput liar di antara bebatuan.
- Charlotte Brontë
JagoKata.com