• Charlie Chaplin Saya tidak memiliki banyak kesabaran dengan hal keindahan yang harus dijelaskan untuk dipahami. Jika memang membutuhkan interpretasi tambahan oleh orang lain selain pencipta, maka saya mempertanyakan apakah itu telah memenuhi tujuannya.
    Asli: I do not have much patience with a thing of beauty that must be explained to be understood. If it does need additional interpretation by someone other than the creator, then I question whether it has fulfilled its purpose.
    Charlie Chaplin
    Aktor, komik dan produsen dari Britania Raya 1889-1977
    Charlie Chaplin
    - +
    +1
...
Charlie Chaplin - Saya tidak memiliki banyak kesabaran dengan hal keindahan yang harus dijelaskan untuk dipahami. Jika memang membutuhkan interpretasi tambahan oleh orang lain selain pencipta, maka saya mempertanyakan apakah itu telah memenuhi tujuannya.
Saya tidak memiliki banyak kesabaran dengan hal keindahan yang harus dijelaskan untuk dipahami. Jika memang membutuhkan interpretasi tambahan oleh orang lain selain pencipta, maka saya mempertanyakan apakah itu telah memenuhi tujuannya. dari : Charlie Chaplin
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak memiliki banyak kesabaran dengan hal keindahan yang harus dijelaskan untuk dipahami. Jika memang membutuhkan interpretasi tambahan oleh orang lain selain pencipta, maka saya mempertanyakan apakah itu telah memenuhi tujuannya.
- Charlie Chaplin JagoKata.com