• Charles Lindbergh Manipulasi kredit telah menjadi metode yang paling ampuh dari semua metode yang digunakan oleh pemodal sebagai cara untuk mengendalikan perdagangan dan menetapkan harga. Kita semua adalah konsumen dan semua harus menjadi produsen. Kredit ini adalah pajak atas umat manusia seolah-olah obligasi pemerintah dikeluarkan dan orang-orang wajib membayarnya.
    Asli: The manipulation of credit has been the most potent of all methods employed by financiers as a means of controlling commerce and fixing prices.We are all consumers and should all be producers.This credit is a tax upon humanity as if government bonds were issued and people were obliged to pay it.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat 1902-1974
    Charles Lindbergh
    - +
     0
...
Charles Lindbergh - Manipulasi kredit telah menjadi metode yang paling ampuh dari semua metode yang digunakan oleh pemodal sebagai cara untuk mengendalikan perdagangan dan menetapkan harga. Kita semua adalah konsumen dan semua harus menjadi produsen. Kredit ini adalah pajak atas umat manusia seolah-olah obligasi pemerintah dikeluarkan dan orang-orang wajib membayarnya.
Manipulasi kredit telah menjadi metode yang paling ampuh dari semua metode yang digunakan oleh pemodal sebagai cara untuk mengendalikan perdagangan dan menetapkan harga. Kita semua adalah konsumen dan semua harus menjadi produsen. Kredit ini adalah pajak atas umat manusia seolah-olah obligasi pemerintah dikeluarkan dan orang-orang wajib membayarnya. dari : Charles Lindbergh
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Manipulasi kredit telah menjadi metode yang paling ampuh dari semua metode yang digunakan oleh pemodal sebagai cara untuk mengendalikan perdagangan dan menetapkan harga. Kita semua adalah konsumen dan semua harus menjadi produsen. Kredit ini adalah pajak atas umat manusia seolah-olah obligasi pemerintah dikeluarkan dan orang-orang wajib membayarnya.
- Charles Lindbergh JagoKata.com