• Charles Lindbergh Saya memiliki dunia pada jam itu ketika saya mengendarainya. Bebas dari bumi, bebas dari pegunungan, bebas dari awan, tetapi betapa tak terpisahkannya aku terikat pada mereka.
    Asli: I owned the world that hour as I rode over it. Free of the earth, free of the mountains, free of the clouds, but how inseparably I was bound to them.
    Charles Lindbergh
    Pilot pesawat Amerika Serikat 1902-1974
    Charles Lindbergh
    - +
     0
...
Charles Lindbergh - Saya memiliki dunia pada jam itu ketika saya mengendarainya. Bebas dari bumi, bebas dari pegunungan, bebas dari awan, tetapi betapa tak terpisahkannya aku terikat pada mereka.
Saya memiliki dunia pada jam itu ketika saya mengendarainya. Bebas dari bumi, bebas dari pegunungan, bebas dari awan, tetapi betapa tak terpisahkannya aku terikat pada mereka. dari : Charles Lindbergh
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya memiliki dunia pada jam itu ketika saya mengendarainya. Bebas dari bumi, bebas dari pegunungan, bebas dari awan, tetapi betapa tak terpisahkannya aku terikat pada mereka.
- Charles Lindbergh JagoKata.com