• Charles Lamb Tak ada yang menyambut satu Januari dengan apatis. Karena hari itu adalah awal dari semua hari menjelang dengan penuh harapan, suatu momen melepas masa yang telah ditinggalkan.
    Asli: No one ever regarded the First of January with indifference. It is that from which all date their time, and count upon what is left.
    Sumber: New year's eve (1821)
    Charles Lamb
    Eseis dari Inggris 1775-1834
    Charles Lamb
    - +
    +21
Charles Lamb - Tak ada yang menyambut satu Januari dengan apatis. Karena hari itu adalah awal dari semua hari menjelang dengan penuh harapan, suatu momen melepas masa yang telah ditinggalkan.
Tak ada yang menyambut satu Januari dengan apatis. Karena hari itu adalah awal dari semua hari menjelang dengan penuh harapan, suatu momen melepas masa yang telah ditinggalkan. dari : Charles Lamb
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Tak ada yang menyambut satu Januari dengan apatis. Karena hari itu adalah awal dari semua hari menjelang dengan penuh harapan, suatu momen melepas masa yang telah ditinggalkan.
- Charles Lamb JagoKata.com