• ''Saya'' adalah kecenderungan sosial yang militan, bekerja untuk mempertahankan dan memperbesar tempatnya dalam arus umum kecenderungan. Sejauh yang bisa dia lakukan, seperti semua kehidupan. Memikirkannya sebagai sesuatu yang terpisah dari masyarakat adalah absurditas yang gamblang dan tidak ada orang yang bersalah yang benar-benar melihatnya sebagai fakta kehidupan.
    Asli: ''I'' is a militant social tendency, working to hold and enlarge its place in the general current of tendencies. So far as it can it waxes, as all life does. To think of it as apart from society is a palpable absurdity of which no one could be guilty who really saw it as a fact of life.
Charles Horton Cooley - ''Saya'' adalah kecenderungan sosial yang militan, bekerja untuk mempertahankan dan memperbesar tempatnya dalam arus umum kecenderungan. Sejauh yang bisa dia lakukan, seperti semua kehidupan. Memikirkannya sebagai sesuatu yang terpisah dari masyarakat adalah absurditas yang gamblang dan tidak ada orang yang bersalah yang benar-benar melihatnya sebagai fakta kehidupan.
''Saya'' adalah kecenderungan sosial yang militan, bekerja untuk mempertahankan dan memperbesar tempatnya dalam arus umum kecenderungan. Sejauh yang bisa dia lakukan, seperti semua kehidupan. Memikirkannya sebagai sesuatu yang terpisah dari masyarakat adalah absurditas yang gamblang dan tidak ada orang yang bersalah yang benar-benar melihatnya sebagai fakta kehidupan. oleh: Charles Horton Cooley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
''Saya'' adalah kecenderungan sosial yang militan, bekerja untuk mempertahankan dan memperbesar tempatnya dalam arus umum kecenderungan. Sejauh yang bisa dia lakukan, seperti semua kehidupan. Memikirkannya sebagai sesuatu yang terpisah dari masyarakat adalah absurditas yang gamblang dan tidak ada orang yang bersalah yang benar-benar melihatnya sebagai fakta kehidupan.
- Charles Horton Cooley
JagoKata.com