• Charles Horton Cooley Kita malu terlihat mengelak di hadapan orang yang terus terang, pengecut di hadapan orang yang pemberani, kasar di mata orang yang beradab, dan seterusnya. Kami selalu membayangkan, dan dalam membayangkan berbagi, penilaian dari pikiran lain.
    Asli: We are ashamed to seem evasive in the presence of a straightforward man, cowardly in the presence of a brave one, gross in the eyes of a refined one, and so on. We always imagine, and in imagining share, the judgments of the other mind.
    Charles Horton Cooley
    - +
     0
...
Charles Horton Cooley - Kita malu terlihat mengelak di hadapan orang yang terus terang, pengecut di hadapan orang yang pemberani, kasar di mata orang yang beradab, dan seterusnya. Kami selalu membayangkan, dan dalam membayangkan berbagi, penilaian dari pikiran lain.
Kita malu terlihat mengelak di hadapan orang yang terus terang, pengecut di hadapan orang yang pemberani, kasar di mata orang yang beradab, dan seterusnya. Kami selalu membayangkan, dan dalam membayangkan berbagi, penilaian dari pikiran lain. dari : Charles Horton Cooley
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kita malu terlihat mengelak di hadapan orang yang terus terang, pengecut di hadapan orang yang pemberani, kasar di mata orang yang beradab, dan seterusnya. Kami selalu membayangkan, dan dalam membayangkan berbagi, penilaian dari pikiran lain.
- Charles Horton Cooley JagoKata.com