• Charles E. Popplestone Orang sukses itu makmur, karena dia telah mengembangkan sembilan puluh lima persen kemampuannya. Kegagalannya buruk, karena hanya lima persen dari bakat alaminya yang telah dimanfaatkan.
    Asli: The successful man is prosperous, because he has developed ninety-five percent of his ability. The failure is poor, because only five percent of his natural talents have been utilized.
    Charles E. Popplestone
    - +
     0
Loading...
Charles E. Popplestone - Orang sukses itu makmur, karena dia telah mengembangkan sembilan puluh lima persen kemampuannya. Kegagalannya buruk, karena hanya lima persen dari bakat alaminya yang telah dimanfaatkan.
Orang sukses itu makmur, karena dia telah mengembangkan sembilan puluh lima persen kemampuannya. Kegagalannya buruk, karena hanya lima persen dari bakat alaminya yang telah dimanfaatkan. oleh: Charles E. Popplestone
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang sukses itu makmur, karena dia telah mengembangkan sembilan puluh lima persen kemampuannya. Kegagalannya buruk, karena hanya lima persen dari bakat alaminya yang telah dimanfaatkan.
- Charles E. Popplestone
JagoKata.com