• Montesquieu Tidak ada seorang pun, kata orang lain, yang tidak dikunjungi keberuntungan sekali seumur hidupnya; tetapi ketika dia tidak menemukan dia siap untuk menerimanya, dia berjalan di pintu, dan terbang keluar di jendela.
    Montesquieu
    Filsuf dari Perancis 1689-1755
    Montesquieu
    - +
     0
...
Montesquieu - Tidak ada seorang pun, kata orang lain, yang tidak dikunjungi keberuntungan sekali seumur hidupnya; tetapi ketika dia tidak menemukan dia siap untuk menerimanya, dia berjalan di pintu, dan terbang keluar di jendela.
Tidak ada seorang pun, kata orang lain, yang tidak dikunjungi keberuntungan sekali seumur hidupnya; tetapi ketika dia tidak menemukan dia siap untuk menerimanya, dia berjalan di pintu, dan terbang keluar di jendela. dari : Montesquieu
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tidak ada seorang pun, kata orang lain, yang tidak dikunjungi keberuntungan sekali seumur hidupnya; tetapi ketika dia tidak menemukan dia siap untuk menerimanya, dia berjalan di pintu, dan terbang keluar di jendela.
- Montesquieu JagoKata.com