• Charles Caleb Colton Ambisi membuat kesalahan yang sama tentang kekuasaan yang dibuat oleh ketamakan tentang kekayaan. Dia mulai dengan mengumpulkan kekuatan sebagai sarana menuju kebahagiaan, dan dia mengakhirinya dengan terus mengumpulkannya sebagai tujuan.
    Asli: Ambition makes the same mistake concerning power that avarice makes concerning wealth. She begins by accumulating power as a means to happiness, and she finishes by continuing to accumulate it as an end.
    Charles Caleb Colton
    Penulis dari Inggris 1780-1832
    Charles Caleb Colton
    - +
     0
Charles Caleb Colton - Ambisi membuat kesalahan yang sama tentang kekuasaan yang dibuat oleh ketamakan tentang kekayaan. Dia mulai dengan mengumpulkan kekuatan sebagai sarana menuju kebahagiaan, dan dia mengakhirinya dengan terus mengumpulkannya sebagai tujuan.
Ambisi membuat kesalahan yang sama tentang kekuasaan yang dibuat oleh ketamakan tentang kekayaan. Dia mulai dengan mengumpulkan kekuatan sebagai sarana menuju kebahagiaan, dan dia mengakhirinya dengan terus mengumpulkannya sebagai tujuan. dari : Charles Caleb Colton
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ambisi membuat kesalahan yang sama tentang kekuasaan yang dibuat oleh ketamakan tentang kekayaan. Dia mulai dengan mengumpulkan kekuatan sebagai sarana menuju kebahagiaan, dan dia mengakhirinya dengan terus mengumpulkannya sebagai tujuan.
- Charles Caleb Colton JagoKata.com