• Charles Augustin Sainte-Beuve Penyair adalah seniman yang hebat dan lengkap, seorang pelukis yang berbicara dalam ukuran, atau, jika Anda mau, seorang orator yang melukis, dan musisi yang dibawa oleh setiap orang di dalam dirinya.
    Asli: Le poète est un artiste suprême et complet, un peintre qui parle en mesure, ou, si l'on veut, un orateur qui peint, et le musicien que tout homme porte en soi.
    Charles Augustin Sainte-Beuve
    Penulis dan pengkritik dari Perancis 1804-1869
    Charles Augustin Sainte-Beuve
    - +
    +7
Charles Augustin Sainte-Beuve - Penyair adalah seniman yang hebat dan lengkap, seorang pelukis yang berbicara dalam ukuran, atau, jika Anda mau, seorang orator yang melukis, dan musisi yang dibawa oleh setiap orang di dalam dirinya.
Penyair adalah seniman yang hebat dan lengkap, seorang pelukis yang berbicara dalam ukuran, atau, jika Anda mau, seorang orator yang melukis, dan musisi yang dibawa oleh setiap orang di dalam dirinya. dari : Charles Augustin Sainte-Beuve
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Penyair adalah seniman yang hebat dan lengkap, seorang pelukis yang berbicara dalam ukuran, atau, jika Anda mau, seorang orator yang melukis, dan musisi yang dibawa oleh setiap orang di dalam dirinya.
- Charles Augustin Sainte-Beuve JagoKata.com