• Chanakya Sebelum kamu memulai beberapa pekerjaan, selalu tanyakan tiga pertanyaan pada dirimu: kenapa aku melakukannya? Apa hasilnya kira-kira? Dan apakah aku akan sukses? Kamu bisa melakukannya hanya ketika kamu berpikir secara mendalam dan menemukan jawaban yang memuaskan untuk ketiga pertanyaan ini.
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India 371 SM-283 SM
    Chanakya
    - +
    +12
...
Chanakya - Sebelum kamu memulai beberapa pekerjaan, selalu tanyakan tiga pertanyaan pada dirimu: kenapa aku melakukannya? Apa hasilnya kira-kira? Dan apakah aku akan sukses? Kamu bisa melakukannya hanya ketika kamu berpikir secara mendalam dan menemukan jawaban yang memuaskan untuk ketiga pertanyaan ini.
Sebelum kamu memulai beberapa pekerjaan, selalu tanyakan tiga pertanyaan pada dirimu: kenapa aku melakukannya? Apa hasilnya kira-kira? Dan apakah aku akan sukses? Kamu bisa melakukannya hanya ketika kamu berpikir secara mendalam dan menemukan jawaban yang memuaskan untuk ketiga pertanyaan ini. dari : Chanakya
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Sebelum kamu memulai beberapa pekerjaan, selalu tanyakan tiga pertanyaan pada dirimu: kenapa aku melakukannya? Apa hasilnya kira-kira? Dan apakah aku akan sukses? Kamu bisa melakukannya hanya ketika kamu berpikir secara mendalam dan menemukan jawaban yang memuaskan untuk ketiga pertanyaan ini.
- Chanakya JagoKata.com