• Chanakya Dia yang sangat dekat dengan anggota keluarganya mengalami ketakutan dan kesedihan karena akar dari semua kedukaan adalah kedekatan. Demikianlah seseorang harus mengesampingkan kedekatan untuk jadi bahagia.
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India 371 SM-283 SM
    Chanakya
    - +
    +43
...
Chanakya - Dia yang sangat dekat dengan anggota keluarganya mengalami ketakutan dan kesedihan karena akar dari semua kedukaan adalah kedekatan. Demikianlah seseorang harus mengesampingkan kedekatan untuk jadi bahagia.
Dia yang sangat dekat dengan anggota keluarganya mengalami ketakutan dan kesedihan karena akar dari semua kedukaan adalah kedekatan. Demikianlah seseorang harus mengesampingkan kedekatan untuk jadi bahagia. dari : Chanakya
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Dia yang sangat dekat dengan anggota keluarganya mengalami ketakutan dan kesedihan karena akar dari semua kedukaan adalah kedekatan. Demikianlah seseorang harus mengesampingkan kedekatan untuk jadi bahagia.
- Chanakya JagoKata.com