• Cesare Pavese Seseorang tidak membunuh diri sendiri karena cinta seorang wanita, tetapi karena cinta - cinta apa pun - mengungkapkan kita dalam ketelanjangan kita, kesengsaraan kita, kerentanan kita, ketiadaan kita.
    Asli: One does not kill oneself for love of a woman, but because love - any love - reveals us in our nakedness, our misery, our vulnerability, our nothingness.
    Cesare Pavese
    Penulis dan penyair Itali 1908-1950
    Cesare Pavese
    - +
    +3
Loading...
Cesare Pavese - Seseorang tidak membunuh diri sendiri karena cinta seorang wanita, tetapi karena cinta - cinta apa pun - mengungkapkan kita dalam ketelanjangan kita, kesengsaraan kita, kerentanan kita, ketiadaan kita.
Seseorang tidak membunuh diri sendiri karena cinta seorang wanita, tetapi karena cinta - cinta apa pun - mengungkapkan kita dalam ketelanjangan kita, kesengsaraan kita, kerentanan kita, ketiadaan kita. oleh: Cesare Pavese
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seseorang tidak membunuh diri sendiri karena cinta seorang wanita, tetapi karena cinta - cinta apa pun - mengungkapkan kita dalam ketelanjangan kita, kesengsaraan kita, kerentanan kita, ketiadaan kita.
- Cesare Pavese
JagoKata.com