• Cate Blanchett Segala sesuatunya muncul dengan sendirinya kepada Anda, dan cara Anda memilih untuk menghadapinya itulah yang mengungkapkan siapa Anda. Kita semua mengatakan banyak hal, bukan, tentang siapa kita dan bagaimana kita berpikir. Tetapi pada akhirnya itu adalah tindakan Anda, bagaimana Anda menanggapi keadaan yang mengungkapkan karakter Anda.
    Asli: Things present themselves to you, and it's how you choose to deal with them that reveals who you are. We all say a lot of things, don't we, about who we are and how we think. But in the end it's your actions, how you respond to circumstance that reveals your character.
    Cate Blanchett
    Aktris dan teater Australia
    Cate Blanchett
    - +
     0
...
Cate Blanchett - Segala sesuatunya muncul dengan sendirinya kepada Anda, dan cara Anda memilih untuk menghadapinya itulah yang mengungkapkan siapa Anda. Kita semua mengatakan banyak hal, bukan, tentang siapa kita dan bagaimana kita berpikir. Tetapi pada akhirnya itu adalah tindakan Anda, bagaimana Anda menanggapi keadaan yang mengungkapkan karakter Anda.
Segala sesuatunya muncul dengan sendirinya kepada Anda, dan cara Anda memilih untuk menghadapinya itulah yang mengungkapkan siapa Anda. Kita semua mengatakan banyak hal, bukan, tentang siapa kita dan bagaimana kita berpikir. Tetapi pada akhirnya itu adalah tindakan Anda, bagaimana Anda menanggapi keadaan yang mengungkapkan karakter Anda. dari : Cate Blanchett
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Segala sesuatunya muncul dengan sendirinya kepada Anda, dan cara Anda memilih untuk menghadapinya itulah yang mengungkapkan siapa Anda. Kita semua mengatakan banyak hal, bukan, tentang siapa kita dan bagaimana kita berpikir. Tetapi pada akhirnya itu adalah tindakan Anda, bagaimana Anda menanggapi keadaan yang mengungkapkan karakter Anda.
- Cate Blanchett JagoKata.com