• Cat Stevens 'Kereta Perdamaian' adalah lagu yang saya tulis, pesannya terus mengalir dengan gemuruh di hati jutaan orang. Ada kebutuhan yang sangat kuat bagi orang-orang untuk merasakan kembali harapan itu.
    Asli: 'Peace Train' is a song I wrote, the message of which continues to breeze thunderously through the hearts of millions. There is a powerful need for people to feel that gust of hope rise up again.
    Cat Stevens
    - +
    -1
Loading...
Cat Stevens - 'Kereta Perdamaian' adalah lagu yang saya tulis, pesannya terus mengalir dengan gemuruh di hati jutaan orang. Ada kebutuhan yang sangat kuat bagi orang-orang untuk merasakan kembali harapan itu.
'Kereta Perdamaian' adalah lagu yang saya tulis, pesannya terus mengalir dengan gemuruh di hati jutaan orang. Ada kebutuhan yang sangat kuat bagi orang-orang untuk merasakan kembali harapan itu. oleh: Cat Stevens
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
'Kereta Perdamaian' adalah lagu yang saya tulis, pesannya terus mengalir dengan gemuruh di hati jutaan orang. Ada kebutuhan yang sangat kuat bagi orang-orang untuk merasakan kembali harapan itu.
- Cat Stevens
JagoKata.com