• Cat Stevens Dalam musik, Anda dapat menggunakan metafora dengan mudah - jika seseorang tidak memahami perumpamaan, mereka masih dapat menikmati melodi musiknya. Namun, jika seseorang membaca sebuah buku dan melewatkan arti metaforanya, ini akan sangat mengecewakan baik bagi pembaca maupun penulisnya.
    Asli: In music, you can use metaphors with ease - if a person doesn't understand the parable, they can still enjoy the melody of the music. If, however, a person reads a book and misses the meaning of its metaphors, this will be extremely disheartening for both the reader as well as the author.
    Cat Stevens
    - +
     0
...
Cat Stevens - Dalam musik, Anda dapat menggunakan metafora dengan mudah - jika seseorang tidak memahami perumpamaan, mereka masih dapat menikmati melodi musiknya. Namun, jika seseorang membaca sebuah buku dan melewatkan arti metaforanya, ini akan sangat mengecewakan baik bagi pembaca maupun penulisnya.
Dalam musik, Anda dapat menggunakan metafora dengan mudah - jika seseorang tidak memahami perumpamaan, mereka masih dapat menikmati melodi musiknya. Namun, jika seseorang membaca sebuah buku dan melewatkan arti metaforanya, ini akan sangat mengecewakan baik bagi pembaca maupun penulisnya. dari : Cat Stevens
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Dalam musik, Anda dapat menggunakan metafora dengan mudah - jika seseorang tidak memahami perumpamaan, mereka masih dapat menikmati melodi musiknya. Namun, jika seseorang membaca sebuah buku dan melewatkan arti metaforanya, ini akan sangat mengecewakan baik bagi pembaca maupun penulisnya.
- Cat Stevens JagoKata.com