• Cassandra Massardi Orang bohong di dunia ini harus tetap eskis. Yang harus dihilangkan itu justru orang bodoh yang jumlahnya akan semakin banyak kalau orang bohong itu nggak ada di dunia ini.
    Sumber: LDR: L’amore di Romeo 174
    Cassandra Massardi
    Penulis dari Indonesia
    Cassandra Massardi
    - +
     0
...
Cassandra Massardi - Orang bohong di dunia ini harus tetap eskis. Yang harus dihilangkan itu justru orang bodoh yang jumlahnya akan semakin banyak kalau orang bohong itu nggak ada di dunia ini.
Orang bohong di dunia ini harus tetap eskis. Yang harus dihilangkan itu justru orang bodoh yang jumlahnya akan semakin banyak kalau orang bohong itu nggak ada di dunia ini. dari : Cassandra Massardi
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Orang bohong di dunia ini harus tetap eskis. Yang harus dihilangkan itu justru orang bodoh yang jumlahnya akan semakin banyak kalau orang bohong itu nggak ada di dunia ini.
- Cassandra Massardi JagoKata.com