• Cassandra Clare Membuat karakter seperti mengumpulkan bahan-bahan untuk sebuah resep. Saya mengambil karakteristik yang saya suka dan tidak suka pada orang nyata yang saya kenal, atau kenal, dan menggunakannya untuk memperindah dan mendefinisikan karakter.
    Asli: Creating characters is like throwing together ingredients for a recipe. I take characteristics I like and dislike in real people I know, or know of, and use them to embellish and define characters.
    Cassandra Clare
    Penulis dari Amerika Serikat (ns. dari Judith Rumelt) 1973-
    Cassandra Clare
    - +
     0
...
Cassandra Clare - Membuat karakter seperti mengumpulkan bahan-bahan untuk sebuah resep. Saya mengambil karakteristik yang saya suka dan tidak suka pada orang nyata yang saya kenal, atau kenal, dan menggunakannya untuk memperindah dan mendefinisikan karakter.
Membuat karakter seperti mengumpulkan bahan-bahan untuk sebuah resep. Saya mengambil karakteristik yang saya suka dan tidak suka pada orang nyata yang saya kenal, atau kenal, dan menggunakannya untuk memperindah dan mendefinisikan karakter. dari : Cassandra Clare
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Membuat karakter seperti mengumpulkan bahan-bahan untuk sebuah resep. Saya mengambil karakteristik yang saya suka dan tidak suka pada orang nyata yang saya kenal, atau kenal, dan menggunakannya untuk memperindah dan mendefinisikan karakter.
- Cassandra Clare JagoKata.com