• Cass Sunstein Donald Trump telah melakukan pendobrak terhadap norma-norma politik yang sudah berlangsung lama - konvensi tidak tertulis yang memungkinkan pemerintahan. Tetapi bahkan sebelum dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, norma-norma itu diserang.
    Asli: Donald Trump has taken a battering ram to longstanding political norms - the unwritten conventions that make governance possible. But even before he decided to run for president, those norms were under assault.
    Cass Sunstein
    - +
    +1
Loading...
Cass Sunstein - Donald Trump telah melakukan pendobrak terhadap norma-norma politik yang sudah berlangsung lama - konvensi tidak tertulis yang memungkinkan pemerintahan. Tetapi bahkan sebelum dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, norma-norma itu diserang.
Donald Trump telah melakukan pendobrak terhadap norma-norma politik yang sudah berlangsung lama - konvensi tidak tertulis yang memungkinkan pemerintahan. Tetapi bahkan sebelum dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, norma-norma itu diserang. oleh: Cass Sunstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Donald Trump telah melakukan pendobrak terhadap norma-norma politik yang sudah berlangsung lama - konvensi tidak tertulis yang memungkinkan pemerintahan. Tetapi bahkan sebelum dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, norma-norma itu diserang.
- Cass Sunstein
JagoKata.com