• Cass Sunstein Jika saya boleh membahas ide ledakan. Jumlah regulasi yang dikeluarkan dalam dua tahun terakhir ini kurang lebih sama dengan jumlah regulasi yang dikeluarkan dua tahun terakhir pemerintahan Bush.
    Asli: If I may discuss the idea of explosion. The number of regulations issued in the last two years is approximately the same as the number issued in the last two years of the Bush administration.
    Cass Sunstein
    - +
    +1
Loading...
Cass Sunstein - Jika saya boleh membahas ide ledakan. Jumlah regulasi yang dikeluarkan dalam dua tahun terakhir ini kurang lebih sama dengan jumlah regulasi yang dikeluarkan dua tahun terakhir pemerintahan Bush.
Jika saya boleh membahas ide ledakan. Jumlah regulasi yang dikeluarkan dalam dua tahun terakhir ini kurang lebih sama dengan jumlah regulasi yang dikeluarkan dua tahun terakhir pemerintahan Bush. oleh: Cass Sunstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika saya boleh membahas ide ledakan. Jumlah regulasi yang dikeluarkan dalam dua tahun terakhir ini kurang lebih sama dengan jumlah regulasi yang dikeluarkan dua tahun terakhir pemerintahan Bush.
- Cass Sunstein
JagoKata.com