• Cass Sunstein AS seharusnya menjadi negara dengan peluang kedua, tetapi bagi 70 juta orang Amerika dengan catatan kriminal, kami tidak melakukan pekerjaan yang baik. Bahkan di antara mereka yang kejahatannya tanpa kekerasan dan dilakukan sejak lama, masih banyak yang masih bersurat merah.
    Asli: The U.S. is supposed to be a nation of second chances, but for the 70 million Americans with a criminal record, we're not doing such a great job. Even among those whose crimes were nonviolent and committed long ago, too many still bear a scarlet letter.
    Cass Sunstein
    - +
     0
...
Cass Sunstein - AS seharusnya menjadi negara dengan peluang kedua, tetapi bagi 70 juta orang Amerika dengan catatan kriminal, kami tidak melakukan pekerjaan yang baik. Bahkan di antara mereka yang kejahatannya tanpa kekerasan dan dilakukan sejak lama, masih banyak yang masih bersurat merah.
AS seharusnya menjadi negara dengan peluang kedua, tetapi bagi 70 juta orang Amerika dengan catatan kriminal, kami tidak melakukan pekerjaan yang baik. Bahkan di antara mereka yang kejahatannya tanpa kekerasan dan dilakukan sejak lama, masih banyak yang masih bersurat merah. dari : Cass Sunstein
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest AS seharusnya menjadi negara dengan peluang kedua, tetapi bagi 70 juta orang Amerika dengan catatan kriminal, kami tidak melakukan pekerjaan yang baik. Bahkan di antara mereka yang kejahatannya tanpa kekerasan dan dilakukan sejak lama, masih banyak yang masih bersurat merah.
- Cass Sunstein JagoKata.com