• Cass Sunstein Hari ini, kami mengumumkan bahwa lembaga mengeluarkan rencana reformasi peraturan final mereka, termasuk ratusan inisiatif yang akan mengurangi biaya, menyederhanakan sistem, dan menghilangkan redundansi dan inkonsistensi.
    Asli: Today, we are announcing that agencies are releasing their final regulatory reform plans, including hundreds of initiatives that will reduce costs, simplify the system, and eliminate redundancy and inconsistency.
    Cass Sunstein
    - +
     0
Loading...
Cass Sunstein - Hari ini, kami mengumumkan bahwa lembaga mengeluarkan rencana reformasi peraturan final mereka, termasuk ratusan inisiatif yang akan mengurangi biaya, menyederhanakan sistem, dan menghilangkan redundansi dan inkonsistensi.
Hari ini, kami mengumumkan bahwa lembaga mengeluarkan rencana reformasi peraturan final mereka, termasuk ratusan inisiatif yang akan mengurangi biaya, menyederhanakan sistem, dan menghilangkan redundansi dan inkonsistensi. oleh: Cass Sunstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hari ini, kami mengumumkan bahwa lembaga mengeluarkan rencana reformasi peraturan final mereka, termasuk ratusan inisiatif yang akan mengurangi biaya, menyederhanakan sistem, dan menghilangkan redundansi dan inkonsistensi.
- Cass Sunstein
JagoKata.com