• Cass Sunstein Ada beberapa pengacara yang menganggap diri mereka pada dasarnya sebagai instrumen dari siapa pun klien mereka, dan mereka bangga dengan keahlian profesional mereka.
    Asli: There are some lawyers who think of themselves as basically instruments of whoever their clients are, and they pride themselves on their professional craft.
    Cass Sunstein
    - +
     0
...
Cass Sunstein - Ada beberapa pengacara yang menganggap diri mereka pada dasarnya sebagai instrumen dari siapa pun klien mereka, dan mereka bangga dengan keahlian profesional mereka.
Ada beberapa pengacara yang menganggap diri mereka pada dasarnya sebagai instrumen dari siapa pun klien mereka, dan mereka bangga dengan keahlian profesional mereka. dari : Cass Sunstein
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ada beberapa pengacara yang menganggap diri mereka pada dasarnya sebagai instrumen dari siapa pun klien mereka, dan mereka bangga dengan keahlian profesional mereka.
- Cass Sunstein JagoKata.com