• Cass Sunstein Personalisasi ada dimana-mana. Kami terus-menerus diminta, secara langsung atau tidak langsung, untuk membuat Apa Pun Milik Kami - yang mengandung dan terbatas pada 'sumber informasi favorit' kami. Partai Republik melakukan itu; Demokrat melakukannya; pemerhati lingkungan melakukannya; teroris melakukannya; Penggemar fiksi ilmiah melakukannya. Itu masalah nyata, saya pikir.
    Asli: Personalization is everywhere. We are constantly asked, directly or indirectly, to create Our Own Whatever - containing and limited to our 'favorite sources of information.' Republicans do that; Democrats do it; environmentalists do it; terrorists do it; science fiction enthusiasts do it. That's a real problem, I think.
    Cass Sunstein
    - +
     0
...
Cass Sunstein - Personalisasi ada dimana-mana. Kami terus-menerus diminta, secara langsung atau tidak langsung, untuk membuat Apa Pun Milik Kami - yang mengandung dan terbatas pada 'sumber informasi favorit' kami. Partai Republik melakukan itu; Demokrat melakukannya; pemerhati lingkungan melakukannya; teroris melakukannya; Penggemar fiksi ilmiah melakukannya. Itu masalah nyata, saya pikir.
Personalisasi ada dimana-mana. Kami terus-menerus diminta, secara langsung atau tidak langsung, untuk membuat Apa Pun Milik Kami - yang mengandung dan terbatas pada 'sumber informasi favorit' kami. Partai Republik melakukan itu; Demokrat melakukannya; pemerhati lingkungan melakukannya; teroris melakukannya; Penggemar fiksi ilmiah melakukannya. Itu masalah nyata, saya pikir. dari : Cass Sunstein
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Personalisasi ada dimana-mana. Kami terus-menerus diminta, secara langsung atau tidak langsung, untuk membuat Apa Pun Milik Kami - yang mengandung dan terbatas pada 'sumber informasi favorit' kami. Partai Republik melakukan itu; Demokrat melakukannya; pemerhati lingkungan melakukannya; teroris melakukannya; Penggemar fiksi ilmiah melakukannya. Itu masalah nyata, saya pikir.
- Cass Sunstein JagoKata.com