• Cass Sunstein Televisi, dalam banyak hal, merupakan media pasif: orang menerima informasi tanpa benar-benar bertukar ide dengan orang lain. Sebaliknya, Internet dapat menjadi media aktif, yang memungkinkan individu untuk menggunakan email, grup diskusi, dan bahkan situs web untuk saling berhubungan.
    Asli: Television is, in many respects, a passive medium: people receive information without really exchanging ideas with others. By contrast, the Internet can be an active medium, allowing individuals to use e-mail, discussion groups, and even Web sites to engage with one another.
    Cass Sunstein
    - +
     0
Cass Sunstein - Televisi, dalam banyak hal, merupakan media pasif: orang menerima informasi tanpa benar-benar bertukar ide dengan orang lain. Sebaliknya, Internet dapat menjadi media aktif, yang memungkinkan individu untuk menggunakan email, grup diskusi, dan bahkan situs web untuk saling berhubungan.
Televisi, dalam banyak hal, merupakan media pasif: orang menerima informasi tanpa benar-benar bertukar ide dengan orang lain. Sebaliknya, Internet dapat menjadi media aktif, yang memungkinkan individu untuk menggunakan email, grup diskusi, dan bahkan situs web untuk saling berhubungan. oleh: Cass Sunstein
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Televisi, dalam banyak hal, merupakan media pasif: orang menerima informasi tanpa benar-benar bertukar ide dengan orang lain. Sebaliknya, Internet dapat menjadi media aktif, yang memungkinkan individu untuk menggunakan email, grup diskusi, dan bahkan situs web untuk saling berhubungan.
- Cass Sunstein
JagoKata.com