• Casey Stengel Sudah saatnya sesuatu dilakukan untuk pelempar. Mereka memasang tribun dan merobohkan pagar untuk membuat lebih banyak home run dan mengganggu para pitcher. Biarkan mereka menghidupkan kembali spitter dan membantu pitcher mencari nafkah.
    Asli: It's high time something was done for the pitchers. They put up the stands and take down fences to make more home runs and plague the pitchers. Let them revive the spitter and help the pitchers make a living.
    Casey Stengel
    Pemain basketbal dan manager dari Amerika Serikat 1889-1975
    Casey Stengel
    - +
     0
...
Casey Stengel - Sudah saatnya sesuatu dilakukan untuk pelempar. Mereka memasang tribun dan merobohkan pagar untuk membuat lebih banyak home run dan mengganggu para pitcher. Biarkan mereka menghidupkan kembali spitter dan membantu pitcher mencari nafkah.
Sudah saatnya sesuatu dilakukan untuk pelempar. Mereka memasang tribun dan merobohkan pagar untuk membuat lebih banyak home run dan mengganggu para pitcher. Biarkan mereka menghidupkan kembali spitter dan membantu pitcher mencari nafkah. dari : Casey Stengel
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sudah saatnya sesuatu dilakukan untuk pelempar. Mereka memasang tribun dan merobohkan pagar untuk membuat lebih banyak home run dan mengganggu para pitcher. Biarkan mereka menghidupkan kembali spitter dan membantu pitcher mencari nafkah.
- Casey Stengel JagoKata.com