• Carson Daly Seorang teman saya - seorang juru kamera di MTV - kehilangan banyak berat karena bersepeda, dan saya pikir saya akan mencobanya juga, berpikir setiap kali Anda melihat seorang pengendara sepeda, mereka semua terlihat sangat kurus, jadi hei, mengapa tidak? Tapi kemudian itu berubah menjadi hal yang memuaskan secara psikologis.
    Asli: A friend of mine - a cameraman at MTV - lost a lot of weight from cycling, and I thought I'd try it, too, thinking whenever you look at a cyclist they all look super-skinny, so hey, why not? But then it turned into such a psychologically satisfying thing.
    Carson Daly
    - +
    +2
...
Carson Daly - Seorang teman saya - seorang juru kamera di MTV - kehilangan banyak berat karena bersepeda, dan saya pikir saya akan mencobanya juga, berpikir setiap kali Anda melihat seorang pengendara sepeda, mereka semua terlihat sangat kurus, jadi hei, mengapa tidak? Tapi kemudian itu berubah menjadi hal yang memuaskan secara psikologis.
Seorang teman saya - seorang juru kamera di MTV - kehilangan banyak berat karena bersepeda, dan saya pikir saya akan mencobanya juga, berpikir setiap kali Anda melihat seorang pengendara sepeda, mereka semua terlihat sangat kurus, jadi hei, mengapa tidak? Tapi kemudian itu berubah menjadi hal yang memuaskan secara psikologis. dari : Carson Daly
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Seorang teman saya - seorang juru kamera di MTV - kehilangan banyak berat karena bersepeda, dan saya pikir saya akan mencobanya juga, berpikir setiap kali Anda melihat seorang pengendara sepeda, mereka semua terlihat sangat kurus, jadi hei, mengapa tidak? Tapi kemudian itu berubah menjadi hal yang memuaskan secara psikologis.
- Carson Daly JagoKata.com