• Carroll Quigley Tanpa komunitas, tidak ada bayi yang akan cukup tersosialisasi ... dan itu terjadi dalam empat atau lima tahun pertama kehidupan .... Dua tahun pertama adalah penting .... sangat penting. Dia harus dicintai, di atas segalanya dia harus diajak bicara.
    Asli: Without communities, no infant will be sufficiently socialized... and that occurs in the first four or five years of life....The first two years are important....of vital importance. He has to be loved, above all he has to be talked to.
    Sumber: Oscar Iden Lecture Series, Lecture 3: The State of Individuals
    Carroll Quigley
    - +
     0
...
Carroll Quigley - Tanpa komunitas, tidak ada bayi yang akan cukup tersosialisasi ... dan itu terjadi dalam empat atau lima tahun pertama kehidupan .... Dua tahun pertama adalah penting .... sangat penting. Dia harus dicintai, di atas segalanya dia harus diajak bicara.
Tanpa komunitas, tidak ada bayi yang akan cukup tersosialisasi ... dan itu terjadi dalam empat atau lima tahun pertama kehidupan .... Dua tahun pertama adalah penting .... sangat penting. Dia harus dicintai, di atas segalanya dia harus diajak bicara. dari : Carroll Quigley
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tanpa komunitas, tidak ada bayi yang akan cukup tersosialisasi ... dan itu terjadi dalam empat atau lima tahun pertama kehidupan .... Dua tahun pertama adalah penting .... sangat penting. Dia harus dicintai, di atas segalanya dia harus diajak bicara.
- Carroll Quigley JagoKata.com