• Carrie Fisher Ada garis yang saya miliki bahwa keluarga kami dirancang lebih untuk umum daripada untuk pribadi. Tapi pasti ada beberapa hal yang hanya milikku. Saya seseorang yang bermimpi di malam hari, dan Anda tidak tahu apa yang saya impikan.
    Asli: There's a line I have that our family was designed more for public than for private. But there are definitely some things that are only mine. I am someone who dreams at night, and you don't know what I'm dreaming.
    Carrie Fisher
    - +
     0
...
Carrie Fisher - Ada garis yang saya miliki bahwa keluarga kami dirancang lebih untuk umum daripada untuk pribadi. Tapi pasti ada beberapa hal yang hanya milikku. Saya seseorang yang bermimpi di malam hari, dan Anda tidak tahu apa yang saya impikan.
Ada garis yang saya miliki bahwa keluarga kami dirancang lebih untuk umum daripada untuk pribadi. Tapi pasti ada beberapa hal yang hanya milikku. Saya seseorang yang bermimpi di malam hari, dan Anda tidak tahu apa yang saya impikan. dari : Carrie Fisher
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ada garis yang saya miliki bahwa keluarga kami dirancang lebih untuk umum daripada untuk pribadi. Tapi pasti ada beberapa hal yang hanya milikku. Saya seseorang yang bermimpi di malam hari, dan Anda tidak tahu apa yang saya impikan.
- Carrie Fisher JagoKata.com