• Carole King Anda harus bangun setiap pagi dengan senyum di wajah Anda Dan tunjukkan pada dunia semua cinta di hatimu Orang-orang akan memperlakukan Anda lebih baik, Anda akan menemukan, ya Anda akan, Bahwa kamu cantik seperti yang kamu rasakan.
    Asli: You've got to get up every morning with a smile on your face And show the world all the love in your heart The people gonna treat you better, You're gonna find, yes you will, That you're beautiful as you feel.
    Sumber: Tapestry
    Carole King
    - +
     0
Loading...
Carole King - Anda harus bangun setiap pagi dengan senyum di wajah Anda Dan tunjukkan pada dunia semua cinta di hatimu Orang-orang akan memperlakukan Anda lebih baik, Anda akan menemukan, ya Anda akan, Bahwa kamu cantik seperti yang kamu rasakan.
Anda harus bangun setiap pagi dengan senyum di wajah Anda Dan tunjukkan pada dunia semua cinta di hatimu Orang-orang akan memperlakukan Anda lebih baik, Anda akan menemukan, ya Anda akan, Bahwa kamu cantik seperti yang kamu rasakan. oleh: Carole King
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Anda harus bangun setiap pagi dengan senyum di wajah Anda Dan tunjukkan pada dunia semua cinta di hatimu Orang-orang akan memperlakukan Anda lebih baik, Anda akan menemukan, ya Anda akan, Bahwa kamu cantik seperti yang kamu rasakan.
- Carole King
JagoKata.com