• Carol Moseley Braun Komunitas Islam saat ini dihadapkan pada versi baru dari perjuangan lama. Almarhum ibuku biasa mengatakan tidak masalah apakah Anda datang ke negara ini dengan Mayflower atau dengan kapal budak, melalui Pulau Ellis atau Rio Grande. Kita semua berada di perahu yang sama sekarang.
    Asli: The Islamic community today is faced with a new version of an old struggle. My late mother used to say it doesn't matter whether you came to this country on the Mayflower or on a slave ship, through Ellis Island or the Rio Grande. We're all in the same boat now.
    Sumber: Speech, September 2004
    Carol Moseley Braun
    - +
     0
...
Carol Moseley Braun - Komunitas Islam saat ini dihadapkan pada versi baru dari perjuangan lama. Almarhum ibuku biasa mengatakan tidak masalah apakah Anda datang ke negara ini dengan Mayflower atau dengan kapal budak, melalui Pulau Ellis atau Rio Grande. Kita semua berada di perahu yang sama sekarang.
Komunitas Islam saat ini dihadapkan pada versi baru dari perjuangan lama. Almarhum ibuku biasa mengatakan tidak masalah apakah Anda datang ke negara ini dengan Mayflower atau dengan kapal budak, melalui Pulau Ellis atau Rio Grande. Kita semua berada di perahu yang sama sekarang. dari : Carol Moseley Braun
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Komunitas Islam saat ini dihadapkan pada versi baru dari perjuangan lama. Almarhum ibuku biasa mengatakan tidak masalah apakah Anda datang ke negara ini dengan Mayflower atau dengan kapal budak, melalui Pulau Ellis atau Rio Grande. Kita semua berada di perahu yang sama sekarang.
- Carol Moseley Braun JagoKata.com