• Carol Loomis Pada akhir tahun 1953, pergi ke New York untuk berlibur, saya telah mengantre beberapa wawancara Time Inc. - dan apa yang mereka lakukan adalah memberi saya penghargaan seumur hidup tentang pentingnya keberuntungan dalam mendapatkan pekerjaan.
    Asli: By late 1953, going to New York on vacation, I had lined up several Time Inc. interviews - and what they did was give me a lifelong appreciation of the importance of luck in getting a job.
    Carol Loomis
    - +
    +1
Loading...
Carol Loomis - Pada akhir tahun 1953, pergi ke New York untuk berlibur, saya telah mengantre beberapa wawancara Time Inc. - dan apa yang mereka lakukan adalah memberi saya penghargaan seumur hidup tentang pentingnya keberuntungan dalam mendapatkan pekerjaan.
Pada akhir tahun 1953, pergi ke New York untuk berlibur, saya telah mengantre beberapa wawancara Time Inc. - dan apa yang mereka lakukan adalah memberi saya penghargaan seumur hidup tentang pentingnya keberuntungan dalam mendapatkan pekerjaan. oleh: Carol Loomis
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pada akhir tahun 1953, pergi ke New York untuk berlibur, saya telah mengantre beberapa wawancara Time Inc. - dan apa yang mereka lakukan adalah memberi saya penghargaan seumur hidup tentang pentingnya keberuntungan dalam mendapatkan pekerjaan.
- Carol Loomis
JagoKata.com