• Carol Loomis Beberapa manajemen bahkan tidak menganggap pembelian kembali sebagai opsi. Gagasan menyusut basis ekuitas mereka mengusir mereka. Sebaliknya, kecenderungan mereka adalah untuk menjadi lebih besar, dan ini sering membuat mereka membayar harga yang mahal untuk akuisisi yang tidak pernah menghasilkan mereka.
    Asli: Some managements do not even think of buybacks as an option. The idea of shrinking their equity base repels them. Their inclination instead is to get bigger, and this often leads them to pay rich prices for acquisitions that never earn their keep.
    Carol Loomis
    - +
    +1
Carol Loomis - Beberapa manajemen bahkan tidak menganggap pembelian kembali sebagai opsi. Gagasan menyusut basis ekuitas mereka mengusir mereka. Sebaliknya, kecenderungan mereka adalah untuk menjadi lebih besar, dan ini sering membuat mereka membayar harga yang mahal untuk akuisisi yang tidak pernah menghasilkan mereka.
Beberapa manajemen bahkan tidak menganggap pembelian kembali sebagai opsi. Gagasan menyusut basis ekuitas mereka mengusir mereka. Sebaliknya, kecenderungan mereka adalah untuk menjadi lebih besar, dan ini sering membuat mereka membayar harga yang mahal untuk akuisisi yang tidak pernah menghasilkan mereka. dari : Carol Loomis
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Beberapa manajemen bahkan tidak menganggap pembelian kembali sebagai opsi. Gagasan menyusut basis ekuitas mereka mengusir mereka. Sebaliknya, kecenderungan mereka adalah untuk menjadi lebih besar, dan ini sering membuat mereka membayar harga yang mahal untuk akuisisi yang tidak pernah menghasilkan mereka.
- Carol Loomis JagoKata.com