• Carol Gilligan Secara implisit mengadopsi kehidupan laki-laki sebagai norma, mereka telah mencoba mendandani perempuan dari kain maskulin. Semuanya kembali ke Adam dan Hawa sebuah cerita yang menunjukkan ... bahwa jika Anda membuat wanita dari pria, Anda pasti akan mendapat masalah.
    Asli: Implicitly adopting the male life as the norm, they have tried to fashion women out of a masculine cloth. It all goes back to Adam and Eve a story which shows... that if you make a woman out of man, you are bound to get into trouble.
    Carol Gilligan
    - +
     0
...
Carol Gilligan - Secara implisit mengadopsi kehidupan laki-laki sebagai norma, mereka telah mencoba mendandani perempuan dari kain maskulin. Semuanya kembali ke Adam dan Hawa sebuah cerita yang menunjukkan ... bahwa jika Anda membuat wanita dari pria, Anda pasti akan mendapat masalah.
Secara implisit mengadopsi kehidupan laki-laki sebagai norma, mereka telah mencoba mendandani perempuan dari kain maskulin. Semuanya kembali ke Adam dan Hawa sebuah cerita yang menunjukkan ... bahwa jika Anda membuat wanita dari pria, Anda pasti akan mendapat masalah. dari : Carol Gilligan
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Secara implisit mengadopsi kehidupan laki-laki sebagai norma, mereka telah mencoba mendandani perempuan dari kain maskulin. Semuanya kembali ke Adam dan Hawa sebuah cerita yang menunjukkan ... bahwa jika Anda membuat wanita dari pria, Anda pasti akan mendapat masalah.
- Carol Gilligan JagoKata.com