• Carly Fiorina Kita perlu sangat menyadari fakta bahwa China dan Rusia menggunakan teknologi untuk menyerang kita, sama seperti ISIS menggunakan teknologi untuk merekrut orang-orang yang akan membunuh warga Amerika.
    Asli: We need to be very well aware of the fact that China and Russia are using technology to attack us, just as ISIS is using technology to recruit those who would murder American citizens.
    Carly Fiorina
    - +
     0
...
Carly Fiorina - Kita perlu sangat menyadari fakta bahwa China dan Rusia menggunakan teknologi untuk menyerang kita, sama seperti ISIS menggunakan teknologi untuk merekrut orang-orang yang akan membunuh warga Amerika.
Kita perlu sangat menyadari fakta bahwa China dan Rusia menggunakan teknologi untuk menyerang kita, sama seperti ISIS menggunakan teknologi untuk merekrut orang-orang yang akan membunuh warga Amerika. dari : Carly Fiorina
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kita perlu sangat menyadari fakta bahwa China dan Rusia menggunakan teknologi untuk menyerang kita, sama seperti ISIS menggunakan teknologi untuk merekrut orang-orang yang akan membunuh warga Amerika.
- Carly Fiorina JagoKata.com