• Carlos Slim Pertama saya membuka rekening cek. Saya melihat ke - Saya melihat bahwa tidak ada hasil. Jadi saya membeli beberapa obligasi. Itu adalah ikatan. Ketika saya membeli obligasi ini, itu digandakan dalam 10 tahun. Saya pikir itu 10 persen.
    Asli: First I opened a check account. I looked at the - I looked that there was nothing of yield. So I bought some bonds. It was a bond. When I bought this bond, it was duplicated in 10 years. I think it was 10 percent.
    Carlos Slim
    - +
    +1
...
Carlos Slim - Pertama saya membuka rekening cek. Saya melihat ke - Saya melihat bahwa tidak ada hasil. Jadi saya membeli beberapa obligasi. Itu adalah ikatan. Ketika saya membeli obligasi ini, itu digandakan dalam 10 tahun. Saya pikir itu 10 persen.
Pertama saya membuka rekening cek. Saya melihat ke - Saya melihat bahwa tidak ada hasil. Jadi saya membeli beberapa obligasi. Itu adalah ikatan. Ketika saya membeli obligasi ini, itu digandakan dalam 10 tahun. Saya pikir itu 10 persen. dari : Carlos Slim
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pertama saya membuka rekening cek. Saya melihat ke - Saya melihat bahwa tidak ada hasil. Jadi saya membeli beberapa obligasi. Itu adalah ikatan. Ketika saya membeli obligasi ini, itu digandakan dalam 10 tahun. Saya pikir itu 10 persen.
- Carlos Slim JagoKata.com