• Carlos Ghosn Ketika hasil Anda bagus, Anda jelas akan mendapat banyak tekanan. Dan ketika Anda mulai goyah sedikit, Anda akan mendapat beberapa kritik, dan tidak ada yang abnormal di dalamnya.
    Asli: When your results are good, you are obviously going to have a lot of press. And when you start to falter a little bit, you are going to have some criticism, and there is nothing abnormal in that.
    Carlos Ghosn
    - +
    +1
...
Carlos Ghosn - Ketika hasil Anda bagus, Anda jelas akan mendapat banyak tekanan. Dan ketika Anda mulai goyah sedikit, Anda akan mendapat beberapa kritik, dan tidak ada yang abnormal di dalamnya.
Ketika hasil Anda bagus, Anda jelas akan mendapat banyak tekanan. Dan ketika Anda mulai goyah sedikit, Anda akan mendapat beberapa kritik, dan tidak ada yang abnormal di dalamnya. dari : Carlos Ghosn
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ketika hasil Anda bagus, Anda jelas akan mendapat banyak tekanan. Dan ketika Anda mulai goyah sedikit, Anda akan mendapat beberapa kritik, dan tidak ada yang abnormal di dalamnya.
- Carlos Ghosn JagoKata.com