• Carlos Fuentes Seperti semua Amerika Latin, Meksiko setelah kemerdekaan pada tahun 1821 membelakangi tiga warisan: pada warisan Spanyol, karena kami adalah koloni yang baru dibebaskan, dan pada warisan India dan kulit hitam kami, karena kami menganggap mereka terbelakang dan biadab. Kami melihat ke arah Prancis, Inggris, dan AS, untuk menjadi republik demokratis progresif.
    Asli: Like all of Latin America, Mexico after independence in 1821 turned its back on a triple heritage: on the Spanish heritage, because we were newly liberated colonies, and on our Indian and black heritages, because we considered them backward and barbaric. We looked towards France, England and the U.S., to become progressive democratic republics.
    Carlos Fuentes
    - +
     0
...
Carlos Fuentes - Seperti semua Amerika Latin, Meksiko setelah kemerdekaan pada tahun 1821 membelakangi tiga warisan: pada warisan Spanyol, karena kami adalah koloni yang baru dibebaskan, dan pada warisan India dan kulit hitam kami, karena kami menganggap mereka terbelakang dan biadab. Kami melihat ke arah Prancis, Inggris, dan AS, untuk menjadi republik demokratis progresif.
Seperti semua Amerika Latin, Meksiko setelah kemerdekaan pada tahun 1821 membelakangi tiga warisan: pada warisan Spanyol, karena kami adalah koloni yang baru dibebaskan, dan pada warisan India dan kulit hitam kami, karena kami menganggap mereka terbelakang dan biadab. Kami melihat ke arah Prancis, Inggris, dan AS, untuk menjadi republik demokratis progresif. dari : Carlos Fuentes
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Seperti semua Amerika Latin, Meksiko setelah kemerdekaan pada tahun 1821 membelakangi tiga warisan: pada warisan Spanyol, karena kami adalah koloni yang baru dibebaskan, dan pada warisan India dan kulit hitam kami, karena kami menganggap mereka terbelakang dan biadab. Kami melihat ke arah Prancis, Inggris, dan AS, untuk menjadi republik demokratis progresif.
- Carlos Fuentes JagoKata.com