• Carla Hall Tantangan terbesar menjadi koki pastry adalah, tidak seperti jenis koki lainnya, Anda tidak bisa menyatukan barang-barang di pasar petani. Saat Anda mengerjakan baking powder dan formula, Anda harus tepat. Jika tidak, ada yang salah.
    Asli: The biggest challenge of being a pastry chef is that, unlike other types of chefs, you can't throw things together at a farmer's market. When you're working with baking powder and a formula, you have to be exact. If not, things can go wrong.
    Carla Hall
    - +
     0
Carla Hall - Tantangan terbesar menjadi koki pastry adalah, tidak seperti jenis koki lainnya, Anda tidak bisa menyatukan barang-barang di pasar petani. Saat Anda mengerjakan baking powder dan formula, Anda harus tepat. Jika tidak, ada yang salah.
Tantangan terbesar menjadi koki pastry adalah, tidak seperti jenis koki lainnya, Anda tidak bisa menyatukan barang-barang di pasar petani. Saat Anda mengerjakan baking powder dan formula, Anda harus tepat. Jika tidak, ada yang salah. oleh: Carla Hall
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tantangan terbesar menjadi koki pastry adalah, tidak seperti jenis koki lainnya, Anda tidak bisa menyatukan barang-barang di pasar petani. Saat Anda mengerjakan baking powder dan formula, Anda harus tepat. Jika tidak, ada yang salah.
- Carla Hall
JagoKata.com