• Carl von Clausewitz Perang adalah wilayah kesempatan. Tidak ada bidang lain dari aktivitas manusia yang harus meninggalkan margin seperti itu untuk penyusup ini. Ini meningkatkan ketidakpastian dari setiap keadaan dan mengacaukan jalannya peristiwa.
    Asli: War is the province of chance. In no other sphere of human activity must such a margin be left for this intruder. It increases the uncertainty of every circumstance and deranges the course of events.
    Carl von Clausewitz
    Jenderal dan ahli teori militer dari Jerman 1780-1831
    Carl von Clausewitz
    - +
    -1
...
Carl von Clausewitz - Perang adalah wilayah kesempatan. Tidak ada bidang lain dari aktivitas manusia yang harus meninggalkan margin seperti itu untuk penyusup ini. Ini meningkatkan ketidakpastian dari setiap keadaan dan mengacaukan jalannya peristiwa.
Perang adalah wilayah kesempatan. Tidak ada bidang lain dari aktivitas manusia yang harus meninggalkan margin seperti itu untuk penyusup ini. Ini meningkatkan ketidakpastian dari setiap keadaan dan mengacaukan jalannya peristiwa. dari : Carl von Clausewitz
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Perang adalah wilayah kesempatan. Tidak ada bidang lain dari aktivitas manusia yang harus meninggalkan margin seperti itu untuk penyusup ini. Ini meningkatkan ketidakpastian dari setiap keadaan dan mengacaukan jalannya peristiwa.
- Carl von Clausewitz JagoKata.com