• Carl Sandburg Waktu adalah koin yang paling berharga dalam hidup Anda. Anda dan kesendirian Anda akan menentukan bagaimana koin itu akan dihabiskan. Berhati-hatilah agar Anda tidak membiarkan orang lain membelanjakannya untuk Anda.
    Asli: Time is the most valuable coin in your life. You and your alone will determine how that coin will be spent. Be careful that you do not let other people spend it for you.
    Carl Sandburg
    Penyair dari Amerika Serikat 1878-1967
    Carl Sandburg
    - +
    +2
...
Carl Sandburg - Waktu adalah koin yang paling berharga dalam hidup Anda. Anda dan kesendirian Anda akan menentukan bagaimana koin itu akan dihabiskan. Berhati-hatilah agar Anda tidak membiarkan orang lain membelanjakannya untuk Anda.
Waktu adalah koin yang paling berharga dalam hidup Anda. Anda dan kesendirian Anda akan menentukan bagaimana koin itu akan dihabiskan. Berhati-hatilah agar Anda tidak membiarkan orang lain membelanjakannya untuk Anda. dari : Carl Sandburg
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Waktu adalah koin yang paling berharga dalam hidup Anda. Anda dan kesendirian Anda akan menentukan bagaimana koin itu akan dihabiskan. Berhati-hatilah agar Anda tidak membiarkan orang lain membelanjakannya untuk Anda.
- Carl Sandburg JagoKata.com