• Carl Sagan Menemukan sedotan kebenaran yang sesekali terendam dalam lautan kebingungan dan tipu muslihat membutuhkan kecerdasan, kewaspadaan, dedikasi, dan keberanian. Tetapi jika kita tidak mempraktikkan kebiasaan berpikir yang keras ini, kita tidak dapat berharap untuk memecahkan masalah yang benar-benar serius yang kita hadapi - dan kita berisiko menjadi bangsa pengisap, diperebutkan oleh penipu berikutnya yang datang.
    Asli: Finding the occasional straw of truth awash in a great ocean of confusion and bamboozle requires intelligence, vigilance, dedication and courage. But if we don't practice these tough habits of thought, we cannot hope to solve the truly serious problems that face us - and we risk becoming a nation of suckers, up for grabs by the next charlatan who comes along.
    Sumber: Demon-Haunted World: Science as a Candle in the Dark
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
     0
...
Carl Sagan - Menemukan sedotan kebenaran yang sesekali terendam dalam lautan kebingungan dan tipu muslihat membutuhkan kecerdasan, kewaspadaan, dedikasi, dan keberanian. Tetapi jika kita tidak mempraktikkan kebiasaan berpikir yang keras ini, kita tidak dapat berharap untuk memecahkan masalah yang benar-benar serius yang kita hadapi - dan kita berisiko menjadi bangsa pengisap, diperebutkan oleh penipu berikutnya yang datang.
Menemukan sedotan kebenaran yang sesekali terendam dalam lautan kebingungan dan tipu muslihat membutuhkan kecerdasan, kewaspadaan, dedikasi, dan keberanian. Tetapi jika kita tidak mempraktikkan kebiasaan berpikir yang keras ini, kita tidak dapat berharap untuk memecahkan masalah yang benar-benar serius yang kita hadapi - dan kita berisiko menjadi bangsa pengisap, diperebutkan oleh penipu berikutnya yang datang. dari : Carl Sagan
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Menemukan sedotan kebenaran yang sesekali terendam dalam lautan kebingungan dan tipu muslihat membutuhkan kecerdasan, kewaspadaan, dedikasi, dan keberanian. Tetapi jika kita tidak mempraktikkan kebiasaan berpikir yang keras ini, kita tidak dapat berharap untuk memecahkan masalah yang benar-benar serius yang kita hadapi - dan kita berisiko menjadi bangsa pengisap, diperebutkan oleh penipu berikutnya yang datang.
- Carl Sagan JagoKata.com