• Carl Sagan Ketaatan intelektual dan moral yang meluas mungkin nyaman bagi para pemimpin dalam jangka pendek, tetapi itu bunuh diri bagi negara-negara dalam jangka panjang. Oleh karena itu, salah satu kriteria kepemimpinan nasional haruslah bakat untuk memahami, mendorong, dan memanfaatkan kritik keras secara konstruktif.
    Asli: Widespread intellectual and moral docility may be convenient for leaders in the short term, but it is suicidal for nations in the long term. One of the criteria for national leadership should therefore be a talent for understanding, encouraging, and making constructive use of vigorous criticism.
    Sumber: Billions and Billions: Thoughts of Life and Death at the Brink of the Millenium
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
    +1
...
Carl Sagan - Ketaatan intelektual dan moral yang meluas mungkin nyaman bagi para pemimpin dalam jangka pendek, tetapi itu bunuh diri bagi negara-negara dalam jangka panjang. Oleh karena itu, salah satu kriteria kepemimpinan nasional haruslah bakat untuk memahami, mendorong, dan memanfaatkan kritik keras secara konstruktif.
Ketaatan intelektual dan moral yang meluas mungkin nyaman bagi para pemimpin dalam jangka pendek, tetapi itu bunuh diri bagi negara-negara dalam jangka panjang. Oleh karena itu, salah satu kriteria kepemimpinan nasional haruslah bakat untuk memahami, mendorong, dan memanfaatkan kritik keras secara konstruktif. dari : Carl Sagan
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ketaatan intelektual dan moral yang meluas mungkin nyaman bagi para pemimpin dalam jangka pendek, tetapi itu bunuh diri bagi negara-negara dalam jangka panjang. Oleh karena itu, salah satu kriteria kepemimpinan nasional haruslah bakat untuk memahami, mendorong, dan memanfaatkan kritik keras secara konstruktif.
- Carl Sagan JagoKata.com